Top 100 Tiktok Celebrity Account Videos (Indonesia)

Wkwkwkwkwwk
2.45M
467.64K
19.1%
915
4.32K
1.09K
Jangan lupa untuk selalu #SambungkanSenyuman di bulan Ramadan ini dan ikutan #TitipSenyumChallenge dari @telkomsel ya! Buruan cek dan jangan lupa follow ya!
2.62M
344.17K
13.12%
236
747
419
wkwkwkwkwkwkw
1.63M
208.23K
12.76%
599
1.52K
1.01K
701.73K
69.31K
9.88%
3
151
76
#nofilter tetap party meski tertatih😀
802.68K
67.73K
8.44%
2
361
504
A day in my life part terakhir🥰 @lorealparisid_shop #LorealHairID #5minutesSalonHair #SalonHairatHome #GoExtraordinary #LorealSteamMask
745.96K
64.96K
8.71%
2
112
36
7
Jeje Soekarno
930.68K
64.06K
6.88%
138
260
121
8
RITA NURMALIZA
Rela nyebrang pulau demi trend ini. #fyp #gucci
702.97K
45.05K
6.41%
96
679
276
9
RITA NURMALIZA
Malah dikasi makan angin 😌😌😌 #fyp
607.23K
38.06K
6.27%
503
289
183
10
RITA NURMALIZA
Ayang ga peka 🥲
682.61K
37.85K
5.55%
562
213
227
11
Fadil Jaidi
Bisa dicontoh nih si anak ganteng! Pake @by.u biar bisa tiktok an setiap saat!
501.61K
19.38K
3.86%
31
149
73
drama musikal @haloakuclay
246.02K
16.81K
6.83%
0
185
58
13
RITA NURMALIZA
Jadi nyesel udah ramah 😌😌😌 Ib @zoeeedavisss
186.73K
14.61K
7.83%
877
96
291
14
RITA NURMALIZA
Bct 😌😌 #fyp
243.29K
14.41K
5.92%
77
79
42
15
edho zell
Sekarang itu kalau mau cetak foto makin simple aja!! gak perlu keluar rumah, nanti langsung di antar hasil fotonya!! jadi bisa langsung di cetak setiap ada foto yang bagus nih hehehekalau yang mau cetak juga jangan lupa pakai kode refferal dari aku ya "edhozell25cf" biar dapet diskon hehehe@chatfoto_id @Fujifilm Indonesia #SatuKlikUntukSelamanya #ChatFoto #FujifilmIndonesia
49.62K
10.95K
22.06%
19
10
7
16
RITA NURMALIZA
Ansos anaknya 😌 #fyp #justforfun
173.6K
9.25K
5.33%
52
58
18
17
edho zell
kenapa gue dibawa-bawa sih.. gw ga suka brantem2 gini #transisi @Sania Leonardo
46.61K
7.43K
15.95%
15
29
10
18
RITA NURMALIZA
Teguran buat diri gw juga 😌 #fyp
120.19K
6.67K
5.55%
75
66
39
19
RITA NURMALIZA
😌😌 #fyp
99.79K
6.4K
6.42%
74
86
47
cakepan ga mekap
85.08K
6.29K
7.39%
0
38
5